RS ISLAM A YANI SURABAYA TER INTEGRITAS
Pelayanan pasien yang humanis dan dengan responsif petugas di tiap loket pelayanan memberi kepuasan pada pasien serta keluarga pasien , seluruh ruang medis periksa pada pasien tbekerja optimal dan maksimal , pasien terlayani dengan cepat dan baik , sehingga tiap antrian tak lagi menunggu lama tuk terlayani ,
Dari petugas security di tiap titik pintu masuk dan keluarga terpantau oleh petugas yang ramah dengan menemui pasien tuk di arahkan bagi pasien yang butuh bantuan / petunjuk agar tidak kesulitan tuk menuju loket yang harus di tuju oleh pasien ,
Dari pelayanan pasien yang kam chek up dan pasien / rawat jalan hingga pasien yang terbaring tuk rawat inap , petugas Rumah sakit Islam A Yani cepat dan responsif tuk segerah melayani , sehingga pasien tidak mengalami antrian yang .lama ( tak menunggu lama )
Dari segi ruang ruang pasien dan ruang tunggu saat menunggu giliran periksa pasien dengan petugas bidan dan dokter yang menangan dokter spesialis dari penyakit tertera di tivi monitor yang terpasang di depan ruang ruang periksa , serta dengan para suster bidan pembantu dokter yang menjemput dan menemui pasien sebelum masuk di ruang periksa dokter sesuai penyakit yang di tanganinya ,
Hingga pasien yang rawat jalan / usai melakukan chek up yang kan keluar tuk menuju kendaraan security sigap membantu dan menemani serta mendorong kursi roda pada pasien yang tidak bisa berjalan hingga pasien naik ke mobil , kami merasakan pelayanan yang nyaman saat mendampingi salah satu keluarga pasien RS Islam A Yani Surabaya , dari loket awal depan hingga ruang periksa oleh dokter medis serta loket obat RS Islam hanya sekitar 15 sampai 20 menit dah selesai , obat pasien boleh di tunggu , jika pasien rak mau menunggu bisa di kirim ke alamat rumah pasien oleh kurir RS Islam A Yani Surabaya pada hari itu juga ,
Dari denah bangunan dan ruang rumah sakit Islam A Yani ini kini lebih indah dan gagah setelah renovasi pada sekitar , dua tahunan kurang lebih , tampak semakin luas dan lebih tertata dengan baik oleh skat ruangan dalam dari rumah sakit Islam Surabaya , hal demikian dapat menjadi fasilitas rumah sakit yang sudah memenuhi standar rumah sakit yang terintegritas
Gambar ini terletak di ruang tengah dari pintu masuk depan , dengan tata ruang yang nyaman dan bersih , serta ruang yang sejuk oleh pendingin kipas angin agar sirkulasi udara ruang tunggu pasien nyaman taknpa pengap ,
Dengan pengeras suara yang jelas dari loket tuk memanggil giliran pasien masuk ke ruang medis , dengan jtanpa pasien lelah dan ngantuk menunggu giliran antrian , ini kami rasakan pada saat mendampingi salah satu keluarga / pakde yang chek up ( kontrol ) rutin yang mengidap penyakit ketuaan semenjak pensiun dari TNI sekian tahun silam ...
Petigas kebersihan on time membersihkan ruang lokasi antrian pasien , serta petugas security yang siap siaga di tiap pintu pintu ruang rumah sakit RS Islam A Yani Surabaya ,
Juga terdapat kantin / makanan yang terjangkau dekat di area ruang tunggu pasien , mini market RSI Islam A Yani Surabaya , serta memudahkan keluarga pasien yang sedang menjaga keluarga mereka yang melakukan rawat inap , dengan berbagai kebutuhan makanan dan minuman segar yang dekat dari ruang tunggu pasien serta ruang loket pintu pintu masuk dan keluar akses yang dekat dari area loket loket rumah sakit , kantin yang indah dan bersih , serta petugas / karyawan kantin ydengan seragam yang indah dan rapuh , tidak terasa seakan berada di tengah rumah sakit yang terkesan seram , bag tempat res area yang ciamik ....Surabaya harus memiliki pusat pelayanan yang berstandard Internasional sebagai Surabaya Kota Metropoolis kedua dari DKI Jakarta .
Pelayanan terbaik harus terus maju baik birokrasi dinas / instansi pemerintah dan juga swasta wajib semakin maju dan terbaik tuk pelayan publik beryanstandad sesuai SOP , pelayanan yang terintegritas i.
Komentar
Posting Komentar